About

Nama aQ: Purwanto, tapi aQ dipanggil Mas Pur oleh kebanyakan orang2 terdekat saya; baek temen kerja, temen kuliah, temen maen, dan temen *** (ga’ bole ngeress loch… D

Saat ini aQ study di Universitas Negeri Malang (red: UM) Fak. Teknik Elektro; Jurusan Teknik Komputer dan Jaringan (red: TKJ). KerjaanQ sbg Staff IT yg msh amatiran :p di Lingkungan Dinas Pendidikan Kab. Pasuruan (unit kerja SMKN 1 Bangil)

Hobby aQ Baca Al-Qur’anul Kariem walau dikit2 ;) ‘n dengerin berita ama musik di radio; truss baca artikel ttg teknologi; de el el.

Kalo ada perlu sama aQ bole email ke: mico_bgl (at) yahoo (dot) com.

atau mau ngebuzz aQ via Y!M: mico_bgl

contact person: 0343 – 7794631

2 Responses to About

  1. mazpur says:

    ada apa ayizzzz, gimana kabar konco2 yadika dulu…
    trus arek2 di kantor gak rape ae tah?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: